Powered By Blogger

Kamis, 13 Desember 2012

HOW GREAT MY PARENTS




Suatu hari..
Ketika ada Ujian Tes masuk Perguruan tinggi, aku berangkat dengan 3 Orang teman dari SMA-ku
Dalam hati...(semoga berjalan rancar,amin)
Dalam soal tertera pertanyaan:
“Apa pendidikan terakhir Orang Tua Mu”
ketika saat pengisian kolom tersebut aku sejenak terdiam...cukup lama,
sehingga teman sebelah kiri ku bertanya:
“kenapa?ko diam...”
Teman sebelah kanan ku bertanya juga:
“emang apa pendidikan terakhir orang tua mu?”
Aku pun Menjawab : “SD”
Teman sebelah kiri ku menjawab :
“hmm.....Pantesan lama”
Aku langsung mengisi kolom tersebut dan menjawab dengan tegas :
“aku lama mengisi kolom tersebut bukan karena aku malu, tapi aku sedang berpikir, betapa hebatnya orang tua aku, wlpun lulusan SD, dan bekerja Buruh pabrik, mereka bisa menguliahkan Aku seperti kalian yang ada disini.....”

Mam.. ..Pah......
I love you guys
thank you for all the love, all the love you guys,
you guys are so great ..
Semoga kalian diberi Umur yang Panjang and Sehat, amiin...!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar