Powered By Blogger

Kamis, 03 Januari 2013

Hati yang mati telah kau hidupakn kembali


“bahwa nanti kau akan baik-baik saja hatiku, tenanglah akan ada sinar terang yang akan menyebarkan kebahagiaan & menyelimuti setiap hari-harimu”
Itu aku yakini saat aku merasakan patah. .
Seperti burung yang kehilangan sayap’nya. . .
Dan pada saatnya...
Pangeran itu datang. .. .
Pangeran yang mampu menghidupkan lagi hati yang telah mati ini...
Seiring berjalannya waktu chi Ndut dan Chi Pezek bertemu. ..
Dipertemukan oleh jalan Tuhan...
Tak ada Program khusus, semuanya berjalan semestinya, Just Friend.
Seiring berjalannya Waktu....
Yang tadinya Nothing jadi Something (Merupakan rahasia Tuhan)
Aku sadar...Perkenalan ini begitu singkat,
Oleh karena itu....
Aku tak berharap lebih apa yang akan terjadi dihari esok
Aku tak berharap kau jadikan aku Ratu dihatimu. .
Aku tak berharap kau bawa aku ke pelaminan. .
Aku tak berharap kau jadikan aku number one
Karena itu terlalu singkat untuk aku dapat
Semua akan berjalan seiring dengan Waktu. . .
Semua Jawaban..
Semua Pertanyaan..
Akan kita jawab bersama dalam Proses !!
Yang jelas kamu mampu sembuhkan luka ini
 Aku Nyaman bersamaMu



(Semoga bukan Luka yang kau Goreskan, Tapi warna yang kau kau goreskan dalam hati ini) J
 I hope this story is not temporary”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar