Powered By Blogger

Kamis, 03 Januari 2013

:( Now.... :)


Kata Orang Kalau jodoh Itu ga akan kemana, sejauh kemanapun dia pergi, sedalam apapun dia menyakiti kita, sesingkat kilat kita mengenalnya, kalau jodoh pasti jadi 1 (suatu saat nanti). . .
“Jodoh Itu Rahasia Tuhan”
Setelah kejadian kEmarin,
Kejadian yang membuat hati ini terasa mati,
Aku rasa aku perlu waktu yang lama untuk memulihkan hat ini. . .
Hati yang hancur...
Hati yang penuh goresan luka...
Hati yang kosong..
Sampai pada saat dimana aku merasakan kenyamanan yang begitu dahsyat,
Kenyamanan ku saat sendiri...
Kenyamanan ku saat bersama teman2 terdekat..
Kenyamanan...Kedamaian hati. . yang tak pernah aku rasakan.
Sendiri membuat hati lebih tenang
Beban pikiran terlepas...
Bebas untuk berEkpresi, Bebas untuk berInteraksi, Bebas Untuk berkreasi
Kuncinya 1, yaitu Ikhlas pada semua peristiwa ini.
kini hanya dapat ku bisikkan pada hati yang terluka
“bahwa nanti kau akan baik-baik saja hatiku, tenanglah akan ada sinar terang yang akan menyebarkan kebahagiaan & menyelimuti setiap hari-harimu”
kini hati yang terluka berusaha membusungkan dadanya untuk mencoba bangkit & menata kembali serpihan hati yang telah hancur berserakan.
Suatu hari nanti kau pasti akan mendapatkan kebahagiaan sepertiku, hanya saja saat ini Allah sedang mengajarkanmu bagaimana menjadi kuat (Be Strong... ) karena yang namanya patah itu pasti sakit entah itu patah tulang, patah kaki, patah hati, patah apa aja.
Aku tahu begitu beratnya harus melepas apa yang selama ini kita punya, aku juga tahu bagaimana sulitnya membuat kenangan yang tidak sehari dua hari kita rajut dengan manis, aku tahu....tapi mau tidak mau kita harus melewatinya, kita tidak bisa menghindarinya bahkan kita tidak bisa bersembunyi dan lari dari yang namanya sakit. tenang ajah yang penting ikhlas.
Sekarang saatnya memperbaiki apa-apa yang perlu diperbaiki, menata satu per satu masa depanmu,
Tapi saya takkan menyalahkan kepada siapa-siapa atas hancurnya hati ini, karena ini adalah proses kehidupan, dan aku pun sudah ikhlas, aku sudah bahagia saat ini.
untuk dia yang pernah ada di kehidupanku, semoga kamu bahagia...menyusul kebahagiaan yang aku rasakan juga. J
bukan dalam artian aku bahagia diatas penderitaan mu, tapi ini menandakan aku mampu melewatinya, aku lebih kuat dibanding mu...
So much stronger
You will be a priest and king

1 komentar: